Jadi Korban Jambret, Wanita Muda Koma Terjatuh dari Motor

Ahad, 19 Agustus 2018 - 12:53:15 WIB | Di Baca : 773 Kali
Jadi Korban Jambret, Wanita Muda Koma Terjatuh dari Motor Korban / foto: cakaplah.com
PEKANBARU - Evi Muliani terbaring koma di rumah sakit. Wanita berusia 22 tahun itu terjatuh dari sepeda motor saat menjadi korban bandit jalanan di depan gedung Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (18/8/2018) malam tadi.
 
Peristiwa naas itu dialami korban sekitar pukul 21.00 WIB. Ketika itu, korban yang  mengendarai sepeda motor dengan temannya, Riah Diljannah, melintas di Jalan Sudirman.
 
Saat melewati Gelanggang Remaja datang dua orang pelaku dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku memepet sepeda motor korban dan merampas handphone yang sedang dipegang Riah.
 
Warga Jalan Air Dingin, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru itu berusaha mempertahankan ponselnya. Terjadi tarik menarik antara Riah dan pelaku yang duduk di bagian belakang sepeda motor.
 
Sepeda motor yang dikendarai korban lalu hilang kendali. "Korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke aspal. Pelaku tak berhasil mengambil handphone korban dan kabur," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Ahad (19/8/2018).
 
Warga yang berada di lokasi kejadian langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Syafira untuk mendapatkan perawatan medis. Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi dan mengetahui kejadian itu langsung turun ke TKP.
 
"Korban mengalami pendarahan di kepala dan telinga mengeluarkan darah. Hingga saat ini, korban masih  koma atau tidak sadarkan diri di rumah sakit sedangkan korban Riah mengalami luka lecet," kata Budhia.
 
Polisi masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya untuk mengungkap pelaku kejahatan terhadap kedua warga Jalan Air Dingin. "Petugas sudah melakukan olah TKP guna penyelidikan lebih lanjut. Kasus ditangani Polsek Bukit Raya," tutur Budhia.
 
 
 
 
Sumber: cakaplah.com

Akses weRiau.com Via Mobile m.weriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT

Tersangkut Korupsi, 2 Pejabat Inhu Ditahan di Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 13:28:29 WIB

RENGAT - Dua pejabat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialang Bungkuk Pekanbaru, akibat tersangkut korupsi. Berkas kedua tersangka sudah dinyatakan lengkap dan dilimpah

Tim Gabungan Tangkap Pencuri HP di Rakit Kulim 

Senin, 24 April 2017 - 20:11:28 WIB

INHU - Polsek Kelayang dan Satreskrim Polres Inhu berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian empat unit handphone, pada Jum'at (21/4) sekira pukul 19.30 WIB.  Pelakunya berinisial AA (

Security PT SSK Nyaris Tewas Diserang Ular Piton 7 Meter

Senin, 02 Oktober 2017 - 19:27:55 WIB

Selama Operasi Patuh di Inhu, Polisi Keluarkan 647 Lembar Surat Tilang

Rabu, 24 Mei 2017 - 11:21:35 WIB

INHU - Operasi patuh 2017 di seluruh Indonesia, berakhir, Senin (21/5). Polres Indragiri Hulu mencatat melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas sebanyak 46 kali pada hari terakhir. Sementar

Batal Salat Jumat dan Nekat Kabur, Ini Pengakuan Salah Seorang Tahanan Yang Ditangkap

Jumat, 05 Mei 2017 - 14:56:38 WIB

PEKANBARU - Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Zulkarnain memerintahkan kepada seluruh jajaran Polresta dan Polres sekitar Kota Pekanbaru untuk melakukan blokade di daerah yang berpotensi menjadi

Merampok dan Memperkosa, Mantan Striker Timnas Ditangkap Polisi

Selasa, 27 Maret 2018 - 10:32:43 WIB

weRiau.com - Mantan penyerang tim nasional sepakbola Indonesia (PSSI) berinisial AYL (31), ditangkap polisi karena diduga telah melakukan perampokan, penganiayaan dan pencabulan terhadap seorang gadis